+ -

VISITOR

Dec 31, 2012

Hijab Fashion Blogger


Assalamu'alaikum Wr.Wb
Ladies muslimah yang cantik-cantik, apa kabarnya? Insya Allah selalu dalam lindungan  Allah SWT. yaa, amin. Ladies kali ini kita akan membahas tentang Hijab fashion Blogger. Hehe kan lagi nge-trend tuh, hihihi saya juga cukup penasaran, maka dari itu saya mencoba "Mengucek-ngucek" materi ini. (kayak Mau kuliah aja ya).Heemmm...tapi sebelumnya ada gak sih yang masih "galau", bimbang dan bahkan takut dibilang gak Modis karena Berhijab? uhh..uhh.. Sebenarnya apa sih yang nge-buat ladies galau, bimbang dan takut?
Coba kita check barengan yah :)
1>> BELUM SIAP. 
Please deh, Ajal juga gak bakal nanya kita siapa apa belum?. Berjilbab bukan masalah siap atau belum, tapi Berjilbab dan menutupi Aurat itu adalah suatu Kewajiban Wanita Muslim di seluruh Dunia ladies.

>>>MAU NUNGGU HIDAYAH DULU
Ladies mau nunggu sampai kapan? Sampai SMA? Kuliah? Ladies, kita gak tau kapan kita di panggil dengan Allah SWT. Apa kita mau saat berhadapan dengan-Nya kelak kita dalam keadaan yang benar-benar kotor dan membuat Allah SWT murka terhadap kita? Ladies, sejak awal manusia diciptakan Wanita telah diwajibkan untuk menutupi auratnya. Mengenai kewajiban berjilbab sudah ditetapkan dalam Al Qur’an yang selalu kita baca, di mana Allah SWT berfirman : 
Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab: 59).
 Ayat ini menunjukkan wajibnya jilbab bagi seluruh wanita muslimah. Jadi gimana nih ladies?

>>>TAKUT GAK MODIS LAGI
Yuhuuuu......ini dia yang jadi permasalahan rada fatal para ladies. Kata siapa berhijab gak bisa modis? bahkan ladies bisa lebih modis dari temen-temen ladies yang non-hijab. Berhijab dan tetep modis itu mudah kok ladies. Ladies hanya harus lebih mengasah kekreatifitasan yang ada pada diri ladies. Nih saya kasih deh beberapa bukti kalau banyak Wanita Berhijab yang tetap modis.
 


Dian Wahyu Utami, yang dikenal dengan Dian Pelangi berusia 21 tahun adalah seorang fashion designer muda dan berbakat. Di usianya yang masih sangat muda untuk seorang designer hebat tapi busana muslim rancangannya sudah sukses menembus pasar mancanegara. Baju-baju yang dirancangnya terkenal dengan baju yang full color seperti warna-warna pelangi, yaa sesuailah sama nama belakangnya 'Pelangi'.



Indah Nada Puspita berusia masih sangat muda yaitu, 19 tahun. Gadis yang biasa dipanggil Nada ini punya style yang Glamour banget. Dia pinter banget kalau soal nge-mix and match macam-macam warna outfit yang dia punya. Berawal dari fashion blogger gak heran kalau sekarang-sekarang ini Nada menggeluti dunia fashion show. Ayo ladies! siapa tau kalian bisa ngikutin jejaknya Nada.




Gadis muda cantik yang bernama Siti Juwariyah ini adalah gadis yang sangat kreatif. Bersumber dari informasi di blognya nih ladies, Siti adalah seorang grafik designer. Siti sangat menyukai fotografi dan fashion. Dari yang saya lihat di blognya, Siti sangat suka dengan warna-warna peach, warna lembut yang menunjukan pribadinya yang casual tapi tetap modis.



Wanita cantik ini bernama  Fitri Aulia, Ia terdorong membuat laman blog fashion khusus jilbab dengan alasan ingin memberi contoh berhijab yang sesuai akidah. Tapi ladies, tetap dong. Modis! :)

Gimana ladies? Are you going to try? hhhmmm...Selamat Melakukan Kewajiban Ladies, Semoga bermanfaat yaa. :)
Wassalamu'alaikum Wr.Wb



Tags : Dian Pelangi,    Indah Nada Puspita,   Hijabers Community

5 HASAN'S by Me: Hijab Fashion Blogger Assalamu'alaikum Wr.Wb Ladies muslimah yang cantik-cantik, apa kabarnya? Insya Allah selalu dalam lindungan  Allah SWT. yaa, amin...

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting

< >

Here !