+ -

VISITOR

Feb 12, 2013

at. MY PRIVATE ROOM

*tik*tok*crililing*..... 
bunyi BB. notif dari Facebook. Ulala.. ternyata ada yang nge-wall di Grup kelas. 

uwwooooo... jelas gue langsung nge-Like. tapi sesaat kemudian, mikir lagi gue Ketep Pass ntu apaan? yahh mana besok pula, bener2 gak ada persiapan lahir dan batin wkwkwkwkwk.
oke kemudian gue coba untuk tidur, supaya besok gak kesiangan. tapi apa yg terjadi?? saking penasaran n deg2an OKEH! bangun dari tidur dan segera searching!
hehehe... di temani Kak arpi dongse... si mahasiswi semeter akhir yang lagi sibuk ngerjain TAnya... alhasil.. Acara foto2 kita tengah malem :D wkwkwkwk

maklum hlaahh yaa.. :D rada stres gitu

 Alhamdulillah... akhirnya nemu jjuga gue artikel tentang ketep pass ntu, kayaknya tinggi bener deh tempatnya.. dingin juga kayaknya..

hahahahaa.. ini dia. gue kenali, guling kesayangan milik gue pribadai, dan hak cipta wkwkwkwk.. guling ini gue dapetin dari Alm. Pakde :* kira-kira umurnya selisih dikit dengan umur gue hihihihii
udah ya.. bobo duyuu, Oyasumi-nasai ~~

besok Insya Allah gue Upload ya foto2 disana.. hihi..


5 HASAN'S by Me: at. MY PRIVATE ROOM *tik*tok*crililing*.....  bunyi BB. notif dari Facebook. Ulala.. ternyata ada yang nge-wall di Grup kelas.  uwwooooo... jelas gue la...

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting

< >

Here !