+ -

VISITOR

Nov 8, 2013

Banyuwangi : Taman Sri Tanjung

Holaa... apa kabar. wah sebenarnya ini postingan yang sangat telat :(
Postingan kali ini saya bersilahturahmi ke rumah tante di Banyuwangi,  Jawa Timur sekalia berlibur sih hehe
Banyak tempat yang saya kunjungi di temani adik sepupu saya Risma. Salah satunya adalah Taman Sri Tanjung ini. waahhhh....

Di depan Taman Sri Tanjung ini ada masjid Agung, nah saya lupa namanya :(
Kunjungan saya ke taman ini waktu siang hari, jadi mataharinya benar-benar terik, Masya Allah
 But don't worry,  cuaca terik sekalipun tidak mengurungkan saya untuk tetap berpose LOL. Buat kenang-kenangan dan tentunya share untuk teman-teman.
So, thank you for visit :) See you!








5 HASAN'S by Me: Banyuwangi : Taman Sri Tanjung Holaa... apa kabar. wah sebenarnya ini postingan yang sangat telat :( Postingan kali ini saya bersilahturahmi ke rumah tante di Banyuwangi, ...

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting

< >

Here !